suplemenGKI.com

Bila kita mau mendalami Firman Tuhan, antara lain : Yunus 3 : 1-5; Mazmur 62 : 5-12; 1 Korintus 7 : 29-31; Markus 1 : 14-20, kita akan menemukan sifat Tuhan yang rajin. Tuhan bekerja menelusuri daerah kumuh untuk memenangkan jiwa bagi Allah Bapa. Tanpa mengeluh , Tuhan melakukan tugasNya demi kelebaran kerajaan Allah Bapa.
Dalam hidup , kita bisa temukan banyak tugas untuk memberitakan Injil Kristus, tapi berapa prosen dari jumlah anggota jemaat yang mau peduli dengan kebutuhan gereja. Aneka alasan kita dengar bila diajak melakukan tugas gereja, antara lain : saya repot tidak ada waktu, saya tidak bisa, itu kewajiban majelis gereja dan lain-lain.
Saudara, mari kita meneladan pada Tuhan. Dari pagi Tuhan tidak duduk diam menikmati kealahanNya. Tuhan berjalan untuk mencari jiwa yang perlu diselamatkan, sebaliknya kita berdoa untuk minta dicukupi, dilindungi, diberkati, dan sebagainya.
Saudara, ladang Tuhan membutuhkan banyak pekerja. Mari kita bergandeng tangan melakukan tugas kita sebagai pencari jiwa yang perlu diselamatkan. Di sekitar kita masih banyak jiwa yang hidup dalam kegelapan. Jadilah pelita Injil Tuhan , jangan merasa puas karena saudara sudah diselamatkan. Tuhan memberkati.

—— SP ——

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*