suplemenGKI.com

Zefanya 1:7; 12-18 ; I Tesalonika 1 :1-10; Matius 25:14-30

 Sebentar lagi kita akan menyambut salah satu ajang bergengsi di bidang olahraga, yaitu SEA Games XXVI di Palembang dan Jakarta. Dalam upaya menyambut SEA Games, banyak persiapan tengah dilakukan oleh berbagai pihak, misalnya persiapan arena, maupun acara.

Katanya, acara pembukaan SEA Games XXVI kali ini akan meriah melalui penampilan penyanyi cantik Agnes Monica. Dikabarkan Agnes akan membawakan lagu-lagu topnya yang pasti akan membuat kita semangat. Tak hanya Agnes, sejumlah penyanyi juga katanya ada yang berasal dari luar negeri, namun sampai saat ini belum diketahui siapa saja namanya.

Selain penampilan penyanyi dan penari, suasana rupanya juga akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan lainnya, salah satunya adalah pesta kembang api. Rencananya akan dihadirkan pesta kembang api sebanyak 2 kali dalam jeda waktu setiap 10 menit.

Nah..untuk menyambut Sea Games XXVI,  bangsa Indonesia mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Pertanyaannya adalah. Tuhan Yesus Kristus akan datang kembali! Apakah kita sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya? Apa yang telah kita persiapkan untuk menyambut kedatangan-NYA??

Melalui bacaan dari Firman Tuhan dalam  ibadah minggu ini, kita diingatkan kembali bagaimanakah seharusnya sikap orang Kristen menyambut kedatangan-Nya kembali.

1.   Kembali kepada Tuhan dan mendekatkan diri kepada-Nya

Nabi Zefanya menyerukan dengan jelas agar umat Tuhan bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Hidup mengandalkan Tuhan dan memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan dalam keseharian kita

2.   Menggunakan waktu yang ada untuk mempersembahkan hidup  kita bagi Tuhan

Mazmur 90 mengingatkan betapa singkatnya hidup manusia, sehingga Surat  I Tesalonika 1:1-10 mengingatkan agar kita mempergunakan waktu hidup kita yang singkat ini untuk mempersembahkan hidup kita dipakai oleh Tuhan. Berapa yang Tuhan percayakan kepada kita untuk kita lakukan, lakukan dengan tekun dan setia, seperti Hamba yang diberi  5 talenta dan 2 talenta.

Mari  saudara…Sambutlah DIA. Persiapkan diri saudara sebaik mungkin dengan hidup dekat kepada-Nya serta memberi pelayanan yang terbaik kepada-Nya. AMIN.                                 (yTp)

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*