suplemenGKI.com

(Jangan Baca Kalau Tidak Percaya)

 Anda ada didunia ini karena kebetulan atau kesalahan ?

Rick Warren dalam bukunya mengatakan anda bukan suatu kebetulan ada di dunia ini. Jauh sebelum anda dilahirkan, Tuhan sudah merencanakan dalam pikiranNya. Anda hidup karena Tuhan ingin membentukmu. Tuhan sudah merancangkan setiap detil dari tubuhmu. Tuhan sudah merencanakan di mana anda dilahirkan, dimana anda tinggal dan siapa orang tua anda. Tuhan sudah menentukan talenta-talenta yang anda miliki dan yang sepadan dengan kepribadian anda. Jadi bukan suatu kebetulan, bukanlah suatu kemujuran dan bukan suatu yang mendadak bahwa anda hidup dan bernafas. Tuhan sudah memiliki rencana untuk mencipta anda. Motivasi Tuhan mencipta anda adalah kasih. Tuhan mencipta anda supaya Tuhan dapat mengasihi anda. Dia adalah Tuhan yang penuh kasih karunia. Semakin anda menyelami kasihNya anda akan semakin terkagum-kagum kepadaNya. Tapi sayang banyak manusia yang diciptakan Tuhan tidak bisa menikmati kasih Tuhan. Mereka hanya mau menikmati kasih Tuhan. Mereka hanya mau menikmati kemewahan dunia yang sementara, dan meninggalkan kasih Tuhan yang luar biasa. Bagaimana dengan kita ? Tuhan memberi pilihan pada kita, apakah kemewahan dunia yang kosong tanpa masa depan atau membalas kasih Tuhan yang luar biasa.

Mungkin ada diantara kita yang bertanya bagaimana kita bisa menanggapi kasih Tuhan yang luar biasa itu.

1. Jangan simpan kasih Tuhan itu untuk diri kita sendiri tapi sebarkan      kasih Tuhan kepada sesama kita.Dalam Filipi 4:5 :  “Hendaklah kebaikan     hatimu diketahui semua  orang”

2. Filipi 4:9 “Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang kamu   lihat padaku lakukanlah  itu.”

Rasul Paulus ingin kita melakukan yang terbaik buat Tuhan. Apa yang    telah kita pelajari dari Firman Tuhan supaya kita hayati,  mengerti dan     kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Gereja sudah menyediakan     berbagai pelayanan kegiatan yang dapat kita lakukan, seperti pos peduli;    warung peduli; beasiswa; lumbung Ressud dan banyak pelayanan lain.    Dukung dan bantulah.

Ingatlah firman Tuhan yang berkata : “orang kaya sukar masuk kerajaan Surga”. Dan “banyak yang dipanggil tapi sedikit yang dipilih”Jadi tanggapilah panggilan Tuhan yang penuh Rahmat dengan benar. Amien

                                                                               —  MLS  —

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*