suplemenGKI.com

ChristmasUmat Allah akan menyaksikan kemuliaan Allah ketika Ia melepaskan mereka dari pembuangan di Babel.  Allah akan menyatakan kemuliaan dan kuasa-Nya melalui Yesus Kristus dan ketika Kristus datang kembali untuk ke dua kalinya.
Keselamatan, berkat dan penghiburan seringkali dikaitkan dengan kedatangan Tuhan kepada umat-Nya yang setia. Dia datang dengan kuasa, namun kehadiranNya di tengah umat-Nya bagaikan gembala yang penuh perhatian dalam menggembalakan domba-dombaNya. Hal ini dikarenakan Dia menginginkan semua orang mendengarkan serta menerima kabar baik dan Ia tidak menghendaki seorang pun mengalami kebinasaan kekal. Ini tidak berarti bahwa semua orang akan diselamatkan, karena jikalau seorang MENOLAK kasih karunia Allah dan keselamatan, maka dia tetap akan BINASA.
Menerima kasih karunia Allah dan keselamatan adalah makna dasar dari pertobatan. Kita harus berbalik dari cara hidup yang jahat menuju kepada KRISTUS. Keputusan untuk berbalik dari dosa kepada keselamatan di dalam Kristus bukan hanya menerimaNya sebagai penebus dosa kita, tetapi juga sebagai Tuhan atas kehidupan kita. Jadi pertobatan, adalah pergantian penguasa – dari kuasa iblis kepada kuasa Kristus dan firmanNya. Pertobatan yang sejati akan diikuti dengan buah kebenaran. Iman yang sungguh-sungguh menyelamatkan dan pertobatan harus nyata dalam kehidupan yang meninggalkan dosa dan menghasilkan buah-buah Roh, sehingga kita siap menyambut kedatanganNya.
KedatanganNya yang ke dua (Hari Tuhan) menunjuk pada peristiwa yang diawali dengan terangkatnya orang-orang yang setia agar berjumpa denganNya di angkasa. Permulaan Hari Tuhan tidak diketahui kapan akan terjadi. Oleh karena itu sebagai orang-orang percaya dan beriman kita dituntut untuk tetap waspada, dengan menjaga hidup kita. Semua nilai, sasaran, dan tujuan hidup kita harus dipusatkan pada Allah, serta memiliki pengharapan akan langit dan bumi yang baru.

SELAMAT MENYAMBUT KEDATANGAN-NYA

(    TAPE )

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Previous Post
«