suplemenGKI.com

Tahun ini didalam berkat dan pertolongan Tuhan GKI Residen Sudirman – Surabaya telah memasuki tahun ke-52.

Kebaktian syukur dengan cara sederhana dilakukan pada 4 kali jam kebaktian dengan mengangkat tema : BERTUMBUH MENJADI MITRA ALLAH. Pesan yang ingin disampaikan adalah agar kita senantiasa berkarya menghasilkan karya-karya terbaik sebagai mitra ALLAH di bumi ini dalam bidang apapun kita bekerja dan dimanapun kita berada.
Kebaktian pk. 06.00 dan 09.00 dilayani oleh Pdt. Timotius Wibowo
Kebaktian pk. 16.30 dan 19.00 dilayani oleh Pdt. Sri Agus Patnaningsih
Bersamaan dengan kebaktian syukur ulang tahun ini dilantik pula Badan pelayanan baru yaitu KOMISI DEWASA dan TIM FILM d’Muvis pada kebaktian pk. 09.00 dan Baptis Anak pada kebaktian pk. 16.30.
Kiranya keberadaan GKI Residen Sudirman tetap dan terus dapat menjadi gereja yang peduli dan menjadi berkat bagi masyarakat, menjalin komunikasi dan relasi yang baik dengan semua pihak dan peduli kepada pelestarian alam ciptaan Tuhan. Tuhan memberkati.

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

3 Comments for this entry

  • aesther tedja says:

    Selamat ulang tahun ke 52 GKI Ressud,kemuliaan hanya bagi Tuhan Raja gereja yang memelihara jemaatNya dengan penuh kasih setia.

  • BAMBANG SANTOSO says:

    Ulang tahun ke-52 GKI Ressud mengingatkan kita sekalian utk menengok sejenak dan mengenang bagaimana kebaikan Tuhan dlm menyertai, memberkati dan melindungi segenap jemaat selama ini.
    Senyampang dengan itu, marilah kita bersama menebalkan dan mempertegas komitmen utk semakin melayaniNya dgn segenap hati, menjadi terang yang memancarkan kasih kpd sesama di dunia.
    Selamat ulang tahun gerejaku terkasih, kiranya GKI Ressud selalu dan selalu (!) menjadi gereja yang diberkati dan memberkati !
    Syalom : Pnt.P.Bambang Santoso

  • admin says:

    Terima Kasih Untuk Bu Aesther dan Pak Bambang ucapan dan ajakannya melayani dengan segenap hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Previous Post
«