suplemenGKI.com

Maut adalah suatu kuasa yang luar biasa hebatnya, Sampai dengan hari ini tidak seorang ahli iptek pun yang mampu mengalahkan maut. Kalau maut itu mau datang tak ada orang yang bisa mencegah. Begitu hebat kuasa maut, ia mampu menceraikan apa yang telah di satukan oleh Allah. Tetapi dihadapan Kristus, maut bukan segala-galanya. Pada hari minggu pagi itu, rantai maut yang melilit tubuh Tuhan Yesus patah, dan kubur gelap dan pengap yang pintunya ditutup dengan sebongkah batu sebesar roda pedati jebol. Kubur itu telah kosong sebab Tuhan Yesus Kristus bangkit dari mati. Ia menang! Ia dapat mengalahkan maut!

Demikian juga, tali-tali ketakutan yang membelit dan mengikat murid-murid Tuhan pun putusĀ  dan murid-murid Tuhan keluar dari rumah yang tertutup rapat itu lalu pergi ke jalan-jalan sambil bersaksi bahwa Tuhan Yesus telah bangkit dari mati, Tuhan Yesus itu hidup! Simon Petrus dan Yohanes lalu naik ke Bait Allah dan mengadakan mujizat ada orang lumpuh sejak lahir dan dilanjutkan dengan berkotbah tentang Tuhan Yesus Kristus.

Tidak ada hidup tanpa masalah. Tidak ada hidup tanpa problema. Sebesar apapun, seberat apapun dan sesukar apapun masalah yang sedang menimpa saudara, bawalah itu kepada Tuhan Yesus yang hidup, dalam doa, permohonan dan mengucap syukur. (Filipi 4:6). Tuhan Yesus yang telah mengalahkan maut, berkuasa memecahkan masalah saudara, sebab 2 kali lebih besar dari segala kekuatiranmu. Amin

—– Siramput —–

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*