suplemenGKI.com
Berkat & Pengutusan - GKI Ressud Saudara-saudaraku yang dikasihi Tuhan, pada saat setelah kebangkitan Yesus Kristus banyak terjadi berita kebohongan yang disampaikan oleh Mahkamah Agama, karena mereka merasa takut dan malu kepada rakyat waktu itu, sehingga mereka memberitakan jikalau Tuhan Yesus telah dicuri oleh murid-muridnya, jadi bukan bangkit,

maka Tuhan Yesus memberi perintah kepada murid-muridnya dan juga kepada kita sekalian yang percaya kepada Tuhan Yesus untuk memberitakan kebangkitan Tuhan Yesus dan sekalian kita diutus untuk menjadikan semua bangsa menjadi murid-murid Kristus, kita harus mengucap syukur kepada Tuhan jikalau kita memiliki Allah yang hidup bukan Allah yang mati, jikalau kita memiliki Allah yang mati maka sia-sialah kepercayaan kita maukah kita dibaptis atas nama orang-orang mati ? ( I Korintus 15 : 29 ).

Sorga - GKI Ressud Maka sepatutnya kita bersyukur kepada Tuhan setelah kita menerima berkat baptisan dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, hidup kita harus berubah seperti Rasul Paulus (Galatia 2 : 20) dan juga kita harus menjadi ciptaan baru ( II Korintus 5 : 17 ).

Jadi jikalau kita bisa melewati semuanya maka kita akan menerima berkat dari penguasa Sorga dan Bumi dan kita harus menjadi saksi Kristus dan memenangkan banyak jiwa untuk menjadi murid-murid Kristus sebab jikalau kita bisa memenangkan
1(satu) jiwa saja malaikat Tuhan di sorga bersorak-sorai. Maka menghimbau marilah kita bersama-sama berjuang untuk menjadi saksi dan murid-murid Kristus untuk semua bangsa. ( SL )

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*