suplemenGKI.com

(Imamat 19 : 1-2, 9 – 18; Matius 5 : 38 – 48)

Tanggal 22 Februari 2014, GKI SW Jawa Timur merayakan ulang tahun ke-80. Sebuah kehidupan gereja TUHAN yang cukup panjang. Dan semua itu dapat berlangsung hanya karena anugerah TUHAN Sang Pemilik Gereja-NYA. Maka bacaan Alkitab pada Hari Minggu ini mengajak kita untuk merenungkan makna hidup sebagai umat TUHAN, yaitu untuk hidup dalam kekudusan TUHAN sekaligus hidup sempurna sebagai anak-anak-NYA.

Kekudusan TUHAN ternyata tidak dikaitkan dengan nilai sakral atau kuasa di dalamnya, tapi justru dalam kasih-NYA. Hidup dalam kekudusan TUHAN berarti hanya mengkhususkan hidup dalam kasih TUHAN dan bukan dalam kepentingan atau alasan lain. Dan yang menarik adalah bahwa kasih TUHAN itu tidak dibatasi oleh sekat-sekat kehidupan manusia. Kasih TUHAN dinyatakan bagi semua orang. Itulah kasih yang sempurna. Kasih yang dilakukan Sang Bapa Sorgawi, dan juga harus dinyatakan oleh anak-anak-NYA.

Di dalam kasih-NYA yang sempurna, umat TUHAN khususnya GKI SW Jawa Timur yang berbahagia atas pemeliharaan-NYA selama 80 tahun dipanggil untuk terus memberitakan kasih TUHAN yang sempurna.
Semoga dengan demikan maka manusia dan dunia ciptaan TUHAN akan mengalami kesempurnaan hidup di dalam TUHAN.

Selamat berbahagia dan merayakan ulang tahun ke-80 bagi segenap anggota GKI SW Jawa Timur. Selamat memberitakan kasih TUHAN yang menyempurnakan kehidupan. TUHAN beserta selalu. Amin.

— secuwil —-

Digg This
Reddit This
Stumble Now!
Buzz This
Vote on DZone
Share on Facebook
Bookmark this on Delicious
Kick It on DotNetKicks.com
Shout it
Share on LinkedIn
Bookmark this on Technorati
Post on Twitter
Google Buzz (aka. Google Reader)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*